Senin, 02 Juli 2007

Kaskus oh kaskus...


Forum ini mungkin merupakan forum terbesar yang ada di Indonesia. Di forum ini, banyak sekali tersedia thread-thread yang menjadi kebutuhan kita sehari-hari, dari thread movie,music,anime,hingga masakan pun tersedia di sini.
Selain itu, di forum ini juga kita bisa saling shared berbagai macam file baik itu mp3 maupun film.
Sudah banyak sekali orang-orang yang bergabung dalam forum ini.Bukan itu saja, di sini juga terdapat donatur yang sampai sekarang pun saya tidaka tahu apa guna donatur tersebut di dalam forum terbesar ini. Di forum ini, sudah banyak film dan hal lainnya yang saya download.Akibat di forum ini, akses internet saya di lab.komputer kampus saya bertambah 5 GB dalam sehari. Di sini juga terdapat thread all about computer yang mana ini sangat bermanfaat bagi saya khususnya yang merupakan mahasiswa CSUI.
Forum ini memang benar-benar forum yang membuat kehidupan saya khusunya menjadi lebih berwarna dalam browsing internet dan akhir kata it's very amazing forum.
Thanks kaskus!!!

Tidak ada komentar: